Friday, November 11, 2011

Xlangkah Lebih Maju

Xlangkah Lebih Maju ,…… ya betul … !!! saya mengalami hal itu sekarang… Bagaimana Internet Membuat saya “XLangkah Lebih Maju” ….. ???? tentunya dengan banyak pengorbanan. Dengan adanya Kontes Xlangkah Lebih Maju ini yang diselenggarakan oleh www.xl.co.id, membuat Blog ini Xlangkah Lebih Maju, karena mengingatkan penulis dimasa yang lalu. Apa Itu…. ?


XLangkah Lebih Maju Logo



Lebih kurang 1 tahun blog ini tidak melalukan Up-Date, yang membuat penulis prustasi dalam hal ini. Bukan karena tidak mau menulis atau bukan karena waktu yang tidak ada, tapi PASSWORD dari blog ini lupa sama sekali.


Penulis telah mencoba segala cara untuk Recovery password blog ini, tapi semua itu sia-sia, yang makin parahnya Jawaban untuk Pertanyaan Google juga lupa, email recovery juga tidak ada… perjuangan 1 tahun melakukan recovery itu tidak sia-sia.


Untunglah penulis mengikuti Kotes Xlangkah Lebih Maju, sehingga memaksa penulis untuk mengingat Password tersebut. Hari ini 12-11-11 tepatnya jam 09.30 saya diingatkan oleh kontes Xlangkah Lebih Maju untuk melakukan UP-Date blog ini.


Terima Kasih…… buat penyelenggara kontes “Bagaimana Internet Membuat Saya “Xlangkah Lebih Maju” “ yang sugguh menguntungkan penulis… para sabahat blogger juga bisa melihat pengunjung blog ini, yang bisa di bilang lumayan….. sekali lagi saya sangat merasakan XLANGKAH LEBIH MAJU di dunia internet.
Yang menjadi harapan penulis, dengan adanya kontes “Bagaimana Internet Membuat Saya “Xlangkah Lebih Maju” “ ini membuat Blogger Indonesi Xlangkah Lebih Maju dari hari2 sebelumnya… dan Xlangkah Lebih Maju dari waktu ke waktu….


AYO INDONESIA BISA XLANGKAH LEBIH MAJU jika masih kurang 10 LANGKAH pun jadi


Penulis juga sangat berharap dukungan para sahabat untuk, mendukung ILMU KOMPUTER masuk dalam urutan kontens ini…. SAYA AKAN SELALU INGAN KONTES INI “XLANGKAH LEBIH MAJU



Postingan ini Akan di Update Suatu Saat Nanti...

Update 21.11.11 Lihat Disini

No comments:

Post a Comment